adfly

Jumat, 29 November 2013

Ahmad Dhani: El Dilatih Mantan Juara Sea Games

Kapanlagi.com - Kemampuan anak kedua Ahmad Dhani , El Jalaluddin Rumi, dalam olahraga tinju mungkin baru diketahui publik belakangan ini. Terutama, saat dirinya menantang Farhat Abbas untuk bertanding. Ternyata, El telah lama mendalami olahraga tinju. Bahkan, El dilatih oleh mantan petinju nasional peraih emas di Sea Games.

Awalnya, El dan kakaknya, Ahmad Al Gazali, berlatih tinju bersama dengan arahan pelatih Jack Siahaya, seorang mantan petinju nasional Indonesia dan mantan juara Sea Games. Namun belakangan, Al lebih memilih Muay Thai.


El dilatih oleh mantan juara SEA GAMES.El dilatih oleh mantan juara SEA GAMES.




"Al dan El sudah lama berlatih tinju. Tapi Al sekarang lebih memilih Muay Thai. Mereka itu dilatih sama Jack Siahaya, pernah juara Sea Games," ungkap Dhani saat ditemui di rumahnya kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jum'at (29/11).

Diakui Dhani , ketiga anaknya memang dari kecil sudah suka dengan olahraga beladiri. Saat El akhirnya menantang Farhat Abbas 2 pun Dhani merasa bangga. Pasalnya, dari situ Dhani melihat keberanian anaknya untuk membela ayahnya yang dihujat.


"Saya merasa bangga, teman saya juga, ada anak yang berani, ayahnya dihujat dan anak itu membela," tandasnya.



(kpl/pur/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ahmad-dhani-el-dilatih-mantan-juara-sea-games-69e573.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar