adfly

Kamis, 28 November 2013

Inilah Cara Rahasia Dari EXO Untuk Bedakan 12 Member Mereka!

Kapanlagi.com - Cara unik untuk membedakan member EXO yang berjumlah 12 orang ini menjadi banyak perhatian fans. Dalam acara baru EXO , EXO Showtime, seorang pemirsa mengajukan pertanyaan bagaimana cara membedakan member EXO.

Fans ini meminta cara yang paling gampang untuk membedakan 12 flower boy asal SM Entertainment ini. Karena hal ini, akhirnya para member EXO memberikan tips bagaimana untuk membedakan ke-12 penyanyi lagu Growl tersebut.


Meski sempat kaget dengan pertanyaan yang tak terduga ini, Baekhyun EXO menjadi orang pertama yang menjawab pertanyaan dari fans tersebut. Menurut Baekhyun, kulit kecoklatan Tao terlihat sedikit kehijauan.


Setelah itu, Baekhyun menunjuk Chanyeol mengatakan bahwa teLinga Chanyeol mirip dengan telinga para peri. Dan ketika giliran Baekhyun, teman-teman satu grupnya ini membalas perkataan Baekhyun. Penasaran dengan ceRita lengkapnya, kalian bisa menonton EXO Showtime episode 1.


INTIP BERITA TERBARU SELEB ASIA DI SINI



(soompi.com/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/inilah-cara-rahasia-dari-exo-untuk-bedakan-12-member-mereka-f3c38c.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar