adfly

Jumat, 29 November 2013

Sebelum Egidia Wafat, Suami Tidur Tak Nyenyak

Kapanlagi.com - Sebagai suami, Dino Martin sempat merasakan firasat akan kepergian Egidia Savitri untuk selama-lamanya. Tidurnya menjadi tak nyenyak sehari sebelum sang istri tutup usia.

Saat itu Dino memang tak menemani Egi di rumah sakit. Sebenarnya ia pun enggan menganggap tidurnya yang gelisah sebagai pertanda buruk dari kondisi istrinya.


"Senin, Selasa, Rabu saya tidur di rumah sakit temani dia (Egidia ). Tapi hari Kamis saya tidur di rumah, harusnya sih nyenyak tetapi ini tidak nyenyak. Saya juga tidak mau terjemahkan itu apa," ungkap Dino di rumah duka Kawasan Kelapa Dua Depok Jawa Barat, Jumat (29/11)


Egidia Savitri tinggalkan seorang suami dan dua orang anak.Egidia Savitri tinggalkan seorang suami dan dua orang anak.




Dino sendiri bingung dengan stroke yang menyerang istrinya. Selama 10 tahun belakangan ini Egi hanya mengeluhkan tentang kepalanya yang sering sakit.

"Kalau sakit kepala sering cerita. 10 tahun lalu black out kecapekan syuting. Selalu di belakang kepala sakitnya, sedikit-dikit minta dikerokin," tukasnya.



(kpl/aha/abs/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/sebelum-egidia-wafat-suami-tidur-tak-nyenyak-b15f64.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar