adfly

Jumat, 29 November 2013

'CATCHING FIRE' Jadi Film Paling Dibicarakan di Sosial Media

Kapanlagi.com - THE HUNGER GAMES: CATCHING FIRE mendapat sambutan istimewa dalam peredarannya. Hal itu bisa dilihat dari segi pundi-pundi dollar yang didapat, sampai hasil filmnya sendiri yang dianggap memuaskan dibanding prekuelnya.

Tak hanya itu saja, waralaba Lionsgate ini didapuk sebagai film paling banyak dibicarakan di jejaring sosial tahun ini. Berdasarkan perhitungan analisis, sekuel besutan Francis Lawrence itu berhasil menggaet 12, 8 juta penggemar di Twitter dan Facebook.


Foto: LionsgateFoto: Lionsgate


Sayangnya, jumlah tersebut masih kalah dengan apa yang didapatkan THE TWILIGHT SAGA: BREAKING DAWN PART 2. Saat tayang pada 2012 lalu, kisah cinta vampir ini meraih 37,4 juta penggemar.


Meski unggul dari segi penggemar di jejaring sosial, penjualan tiket justru lebih banyak film dengan bintang utama Jennifer Lawrence itu dibanding Kristen Stewart . Hal ini membuktikan bila pencapaian di sosial media bukanlah segalanya.



(the/abs)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/catching-fire-jadi-film-paling-dibicarakan-di-sosial-media-61311f.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar