adfly

Jumat, 29 November 2013

Bawakan Empire State of Mine, Alicia Keys Masukkan Kata Jakarta

Kapanlagi.com - Lagu Empire State of Mine (Part II) Broken Down menjadi lagu terakhir yang dibawakan Alicia Keys dalam konsernya di Skenoo Hall, Gandaria City, Jakarta Selatan, Jumat, 29 November 2013 malam.

Lagu yang menjadi hits dari album THE ELEMENT OF FREEDOM (2009) ini memang telah membuat Alicia Keys semakin kuat menancapkan kukunya di belantika pop dunia, dan semakin dicintai oleh penggemar-penggemarnya.


Tak terkecuali di Indonesia, kehangatan fans di tanah air pun membuat Alicia Keys rela untuk mengganti kota New York yang terdapat dalam lirik asli lagu Empire State of Mind (Part II) Broken Down, menjadi Jakarta.


Here in Jakarta, demikian lirik yang dinyanyikan Alicia dalam reffrain lagu yang dalam versi aslinya berdurasi 3 menit 39 detik tersebut. Penonton pun bangga dan berteriak histeris menyambut penghargaan yang diberikan oleh penyanyi kelahiran 25 Januari 1981.


Alicia Keys/@Foto: KapanLagi.com®/BambangAlicia Keys/@Foto: KapanLagi.com®/Bambang


Sepenuhnya, Alicia telah berhasil menghangatkan Jakarta dan mengobati rindu penggemarnya di tanah air. Di konser yang merupakan pertama kali di Indonesia ini, Alicia menyuguhkan sekitar 19 lagu-lagu yang dirangkum dari album-albumnya, seperti If I Ain't Got You, No One, New Day, Girl On Fire, Empire State of Mine, Karma, Unthinkable (I'm Ready), Fallin, Like You'll Never See, dan Not Even The King.



(kpl/ato/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/bawakan-empire-state-of-mine-alicia-keys-masukkan-kata-jakarta-15f480.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar