adfly

Kamis, 28 November 2013

Pakar Telematika Ungkap Keaslian Foto Uang Miliaran Vita KDI

Kapanlagi.com - Foto-foto pedangdut Novita Anggraeni atau Vita KDI yang belakangan tersebar di dunia maya kini menjadi perbincangan publik. Hal ini pun menjadi perhatian ahli telematika Abimanyu Wachjoewidajat.

Dua foto yang tersebar yakni foto pernikahan Vita dengan Bupati Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah, Supian Hadi. Kedua, yang cukup menghebohkan adalah hadirnya foto Vita yang membuka koper berisi uang pecahan 100 ribu rupiah yang ditaksir mencapai dua hingga tiga miliar rupiah. Belakangan dikabarkan uang itu adalah mahar Supaian untuk Vita .


Foto uang miliaran dalam koper Vita KDI menjadi kontroversi. ©istimewa Foto uang miliaran dalam koper Vita KDI menjadi kontroversi. ©istimewa


Tak banyak yang menyangsikan keaslian dua foto itu. Namun, Abimanyu punya kesimpulan yang cukup meyakinkan bahwa kedua foto itu asli.


"Melihat dari dua foto itu, dianggap bisa riil (asli). Tetapi saya belum memeriksanya lebih mendalam. Tapi, saya lihat dari beberapa sudut. Terlihat nyatanya atau riilnya," ucap Abimanyu saat ditemui di rumahnya, kawasan Cinere Depok Jawa Barat, Kamis (28/11).



Untuk lebih memastikan keaslian foto itu, Abimanyu mengaku akan terus melakukan penelitian lebih dalam. Jika diperlukan ia siap membantu polisi menyelesaikan kasus ini seperti saat membantu polisi memecahkan kasus Ariel - Luna dan Gayus Tambunan.


"Saya akan lakukan dan siap membantu kepolisian. Saya juga sudah beberapa kali bantu kepolisian seperti kasus video porno Ariel dan Luna, Gayus yang menyanggah, saya ungkapkan itu asli Gayus dan akhirnya dia mengakui," paparnya.



(kpl/pur/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/pakar-telematika-ungkap-keaslian-foto-uang-miliaran-vita-kdi-f4e637.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar