adfly

Sabtu, 30 November 2013

Tak Ada Tiup Lilin Dan Kue di Ultah Dewi Sanca ke-30

Kapanlagi.com - Jika banyak pelaku dunia entertainment yang merayakan ulang tahunnya dengan glamor, namun tidak bagi Dewi Sanca . Pedangdut yang pernah berkonfrontasi dengan Arya Wiguna ini memilih melakukan perayaan ulang tahun bersama anak-anak yatim.

Ia mengaku ingin melakukan hal-hal yang bermanfaat di saat usianya yang semakin bertambah. "Ini umur Dewi makin bertambah, atau berkurang yah. Usia 30 tahun sekarang. Alhamdulillah, karir Dewi sedikit naik, mensyukuri, berbagi ama anak yatim," kata Dewi di Pondok Pesantren Saadatun Daroin, Jl RH Umar, Ceger, Jaka Setia, Bekasi Selatan (30/11).


Dewi Sanca bersama Lucky Hakim rayakan ultah bersama anak yatimDewi Sanca bersama Lucky Hakim rayakan ultah bersama anak yatim


"Dewi pada dasarnya anak yatim juga. Jadi apa yang mereka rasakan, saya rasakan juga dulu," lanjutnya. Tak ada tiup lilin atau kue ultah. Namun Dewi hanya memberikan beberapa bingkisan dan santunan yang diberikannya secara langsung kepada anak-anak yatim dan wanita kurang mampu.


"Ga hura-hura, tapi mengingatkan diri kepada Allah," tukas Lucky Hakim yang ikut menemani Dewi . "Artis tahu sendiri yah, saya pengen yang lebih bermanfaat. Di sini bukan tempat baru, dulu kecilnya Dewi di sekitaran sini. Dunia perlu dikejar, akhirat pun harus," tandasnya.


(kpl/ato/dka)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/tak-ada-tiup-lilin-dan-kue-di-ultah-dewi-sanca-ke-30-c94271.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar