adfly

Senin, 18 November 2013

Followers Tembus 10 Ribu, De Neno Bakal Sebar 'Tangisan'

Kapanlagi.com - Dari pengalaman pahit percintaan Damas, De Neno merilis single kedua bertajuk Berhasil Sakitiku. Bahkan diakui Damas, dirinya sampai menangis saat merekam lagu itu pertama kali.

Tentu isak tangis itu tak akan terdengar di lagu tersebut saat ini. Pasalnya De Neno telah merekam ulang lagu tersebut yang kini telah rilis di pasaran.


Namun bukan berarti penggemarnya tak bisa mendengar versi aslinya. Damas mengaku akan mengeluarkan demo versi alis jika akun Twitter De Neno menembus 10 ribu followers dalam waktu seminggu. Saat ini, follower De Neno sendiri baru mencapai 1.841.



"Kita bakal keluarkan nanti, kalau follower Twitter kita sampai 10 ribu dalam waktu 1 minggu. Gue keluarkan versi aslinya," ucap Damas kepada KapanLagi.com® di Kawasan Kuningan Jakarta Selatan, Senin (18/11).


Tak hanya Damas, Martin (drummer) pun mengaku pernah merasakan hal yang sama. Secara tak langsung lagu Berhasil Sakitiku juga mewakili kisah percintaannya selama ini.


"Saat dengar kita sih cuma bisa ketawa dalam hati. Walaupun ketawa tapi sebenarnya kita juga pernah merasakan pengalaman kayak gitu," ungkap Martin.



(kpl/aha/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/followers-tembus-10-ribu-de-neno-bakal-sebar-tangisan-658e5a.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar