adfly

Rabu, 20 November 2013

Jian Batari Tak Mau Tampil 'Garing' di Komedi 'MAKE MONEY'

Kapanlagi.com - Terlibat dalam film drama komedi MAKE MONEY, Jian batari mengaku dapat tantangan baru. Apalagi lawan mainnya merupakan aktor-aktor komedi yang sudah kawakan di kancah film Indonesia.

"Kalau komedi baru, ini pertama kali, kebanyakan drama. Tentu merupakan tantangan baru, tetapi untungnya banyak yang membantu, dari om Tarzan dan Pandji ," ujarnya di kantor kapanlagi.com AXA Tower, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (19/11).


Pada film yang telah diputar di seluruh bioskop sejak tanggal 14 November 2013 lalu, Jian mendapatkan karakter sebagai Mentari yang merupakan penjaga kos milik Tarzan. Dari awal syuting hingga akhir, ia merasa nyaman bermain bersama para seniornya.


"Semuanya nyaman, tergantung kitanya sih. Kalau aku ngerasain enak banget, karena bisa happy terus," kata wanita kelahiran 15 juli 1990 itu.


Yang pasti, kala syuting Jian berusaha agar aktingnya dan komedi yang ditampilkan tidak dibuat-buat. "Kalau aku biasanya main di drama, jadi pelajaran baru. Pelajaran yang aku dapet, kalau kita bikin nggak lucu, pasti jadinya garing," pungkasnya.


(kpl/aal/dis/dka)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/indonesia/jian-batari-tak-mau-tampil-garing-di-komedi-make-money-620e97.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar