adfly

Senin, 18 November 2013

Kim Woo Bin Dan Hyun Woo Bakal Bintangi Film Bareng?

Kapanlagi.com - Aktor Kim Woo Bin dan Lee Hyun Woo dikabarkan akan membintangi film baru berjudul EXPERTS. Seorang perwakilan dari Sidus HQ, Kim Woo Bin Agensi mengumumkan percakapan dengan sebuah koran lokal bahwa EXPERTS adalah salah satu film yang ditawarkan pada Woo Bin .

Bahkan sang aktor saat ini sedang mendapat tawaran sebanyak 10 film dan masih belum memutuskan akan mengambil yang mana. Seperti yang dilansir soompi.com , Agensi Hyun Woo juga mengungkapkan via percakapan telepon bahwa Hyun Woo juga mendapat tawaran untuk membintangi EXPERTS. Meski begitu perusahaan belum membahas detail lebih lanjut.


Di hari yang sama sebuah media mengabarkan bahwa Kim Woo Bin dan Lee Hyun Woo akan bekerja sama dengan sutradara Kim Hong Sun dalam EXPERTS. Meski begitu, sepertinya kedua belah pihak sama-sama belum memberikan keputusan akhir mereka.


EXPERTS sendiri merupakan produksi perusahaan yang sama dengan FRIEND 2 yang juga dibintangi oleh Kim Woo Bin . Sutradara Kim Hong Sun yang debut pada 2012 lalu melalui film TRAFFIKERS yang akan menjadi sutradara film baru kali ini.


INTIP BERITA TERBARU SELEB ASIA DI SINI



(soompi.com/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/kim-woo-bin-dan-hyun-woo-bakal-bintangi-film-bareng-7099eb.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar