adfly

Jumat, 08 November 2013

Pasangan Beda 16 Tahun, Tony Ahn - Hyeri Girls Day Putus!

Kapanlagi.com - Member idol grup K-Pop generasi pertama H.O.T yakni Tony Ahn (36 tahun) dikabarkan putus dengan kekasihnya Hyeri , member Girls Day yang berusia 20 tahun!

Jumat (8/11), perwakilan dari pihak Hyeri menjelaskan, "Mereka berdua baru-baru ini memutuskan mengakhiri hubungan pacaran dan lebih memilih untuk tetap berhubungan layaknya senior dan junior,"


Masih menurut pihak Hyeri , putusnya hubungan cinta pasangan yang memiliki beda usia 16 tahun ini adalah karena kesibukan baik dari pihak Tony maupun jadwal Hyeri sebagai bagian idol grup Girls Day . Kesibukan itu perlahan membuat mereka menjauh satu sama lain.


Hubungan cinta mereka berdua sendiri terendus oleh media pada bulan April silam setelah foto mereka yang sedang kencan mendadak tersebar online, seperti dilansir soompi.com.


Meski awalnya banyak pihak yang tak percaya akan kisah kasih mereka, Tony dan Hyeri membuktikan bahwa 6 bulan bersama cukup membuat banyak pihak percaya akan cinta mereka. Pada bulan Agustus silam, Tony sempat berujar jika dia ingin menikah saat berusia 40 tahun.


IKUTI UPDATE BERITA ASIA DI SINI



(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/pasangan-beda-16-tahun-tony-ahn-hyeri-girls-day-putus-11dd9e.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar