adfly

Rabu, 20 November 2013

Pilih Vokalis Baru, Ini Kriteria Drive

Kapanlagi.com - Tirta Adilla menjadi vokalis baru band Drive . Ia menjadi satu yang terpilih di antara sekian banyak vokalis yang ikut serta dalam audisi secara tertutup yang dilakukan tanpa target waktu.

Diakui Budi sebagai pentolan band ini, bahwa kriteria utama vokalis yang diinginkan adalah seseorang yang memang menjiwai saat membawakan semua lagu-lagu Drive , baik lagu baru maupun lama.


"Kriteria utamanya adalah yang bisa membuat lagu itu keluar emosinya. Dimana semua lagu-lagu Drive menjadi terasa indah," kata Budi di Klenger Burger, Tebet, Jakarta Selatan (20/11).


Ternyata, dalam pandangan Budi dkk, Tirta telah memberikan jiwa baru dalam lagu Drive . Meskipun dinilai mirip dengan karakter Anji , Drive tak mempermasalahkan.


"Dan ketika lagu itu dicoba nyanyikan bersama Tirta, ternyata keluar emosi terbaiknya. Apapun penilaian orang terhadap suara Tirta, tapi dia mampu membuat emosi di lagu itu keluar dengan indah. Yang terjadi kemarin itu ya sejarah-sejarah terbaik kita dan ke depannya kita mau buat sejarah lagi bersama Tirta," katanya.



(kpl/ato/zal)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/pilih-vokalis-baru-ini-kriteria-drive-31fc7c.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar