adfly

Kamis, 21 November 2013

Rilis 'PRESENT', CN Blue Remake Lagu Hits Jepang Mereka

Kapanlagi.com - CN Blue dijadwalkan akan merilis album Best of mereka yang pertama bertajuk PRESENT, seperti dilansir soompi.com.

Menurut agensi CN Blue , FNC Entertainment, "Nama resmi dari album PRESENT sebetulnya adalah CN BLUE JAPAN BEST PRESENT dan akan berisi 10 lagu Korea yang mereka tulis sendiri dari lagu-lagu remake yang sebelumnya sudah sukses dirilis di Jepang,"


Lagu promosi utama untuk album PRESENT adalah lagu single Jepang ke-6 mereka, Lady yang dirilis pada Juli 2013 lalu. Lady ditulis oleh sang vokalis Jung Yong Hwa. Disebutkan lagu itu merupakan interpretasi ulang yang lebih modern akan musik disco era 70-an.


Bahkan Lady sukses berada di posisi kedua chart single harian Oricon dan sempat menjuarai chart ringtone bulanan di Jepang. Selain Lady, akan ada juga lagu-lagu Jepang CN Blue lainnya yang diperkenalkan untuk publik Korea untuk pertama kalinya.


Cover album PRESENT dari CN Blue ©soompi.comCover album PRESENT dari CN Blue ©soompi.com




Daftar lagu untuk album yang bakal rilis Selasa (26/11) nanti adalah:

1. One More Time

2. Lady

3. Blind Love

4. Robot

5. Time Is Over

6. Come On

7. Let Me Know

8. I Can’t Believe

9. Greedy Man

10. My Miracle

IKUTI UPDATE BERITA ASIA DI SINI



(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/rilis-present-cn-blue-remake-lagu-hits-jepang-mereka-e12de0.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar