adfly

Minggu, 17 November 2013

Saat Resah, Andi Soraya Lebih Senang Nikmati Sendiri

Kapanlagi.com - Jangankan membeberkan kisruh rumah tangganya dengan Rudi Sutopo di depan awak media, kepada sahabatnya pun Andi Soraya tak pernah berkeluh kesah. Sebab ia mengaku sebagai orang yang tertutup.

Di kala hatinya sedang resah, Aya, begitu ia disapa, memilih menyimpannya sendiri. Dirinya hanya ingin berbagi kebahgiaan

bersama orang lain ketimbang keluhan.


"Mereka tahu saya, bagaimana saya. Saya lebih tertutup. Di saat resah, saya lebih senang dinikmati sendiri. Saya inginnya berbagi kebahagiaan, bukan keluhan," ungkapnya di Kawasan Senayan Jakarta, Jumat (15/11) malam.


Oleh karena itu ia meminta agar masalah rumah tangganya tidak perlu dibesar-besarkan. Pasalnya, kesuksesan serta kegagalan dalam hidup ibarat dua mata koin yang tak dapat terpisahkan dan harus dihadapi.


"Saya berharap sesuatu hal ini jangan dibesar-besarkan. Setiap manusia memiliki kebahagiaan masing-masing. Jadi ya enjoy saja," harapnya.



(kpl/aha/dew)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/saat-resah-andi-soraya-lebih-senang-nikmati-sendiri-d93c4d.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar