adfly

Sabtu, 29 Maret 2014

10 Jam Bersepeda, Indra Bekti Mengaku Ngos-Ngosan dan Kram

Kapanlagi.com - Merayakan 15 tahun masa berkarirnya di dunia entertainment Indonesia, Indra Bekti memilih melakukan aksi yang unik. Tak tanggung-tanggung, Bekti melakukan kegiatan bersepeda selama 36 jam lamanya!

Selama 36 jam itu, Bekti akan mendatangi 15 tempat. Hal ini dilakukan dalam rangkaian event yang dinamakan Inbekthrough pada Sabtu (29/3) kemarin. Salah satu dari sekian lokasi yang didatangi Bekti adalah kantor redaksi KapanLagi.com® yang terletak di Tebet, Jakarta Selatan.


Sekitar pukul 16.00 WIB, Bekti akhirnya tiba di kawasan Tebet bersama rombongannya. Saat tiba di kantor KapanLagi.com®, mantan presenter Tralala Trilili itu tampak terlihat ngos-ngosan mengatur nafasnya.


"Haduh capek, ngos-ngosan banget," papar Bekti jujur di kantor Tebet.


Perjalanan bersepeda Bekti sendiri dimulai pada pukul 06.00 WIB di Universitas Indonesia. Kantor redaksi KapanLagi.com® merupakan titik kelima yang disinggahi Bekti. Sesampainya di kantor KapanLagi.com®, Bekti langsung meluruskan kakinya karena ia mengaku kakinya kram setelah bersepeda menempuh perjalanan jauh.



(kpl/why/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1gO7HE2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar