adfly

Sabtu, 29 Maret 2014

Cerai Dibilang Settingan, Ini Jawaban Daus Mini

Kapanlagi.com - Beredar isu kalau perceraian antara Daus Mini dengan Yunita Lestari adalah rekayasa alias settingan karena sebentar lagi sang istri akan mengeluarkan single lagu yang baru diselesaikannya. Apalagi, sebelumnya, berita rekayasa juga pernah mereka lakukan saat Daus diisukan selingkuh dengan penyanyi dangdut pendatang baru.

Menanggapi hal tersebut, Daus tidak tinggal diam. Lelaki kelahiran 3 April 1987 itu membela diri dengan mengatakan kalau kisruh rumah tangganya real dan tidak dibuat-buat.


Pernah lakukan isu selingkuh settingan, kali ini Daus tegaskan perceraiannya nyataPernah lakukan isu selingkuh settingan, kali ini Daus tegaskan perceraiannya nyata


"Ngapain diam-diam ngajuin gugatan cerai? Ini benar ada masalah keluarga. Saya nggak ingin semua orang tahu kan. Ini aib lho," ungkap Daus di Villa Bogor Indah, Bogor Utara, Bogor, Sabtu (29/3).


Tidak terima dituduh merekayasa perceraian demi mendapat popularitas agar singlenya laku dipasaran, sang istri pun angkat bicara, "Lihat saja proses perceraian kami. Benar atau tidak rekayasa," tegas Yunita.


Yang pasti, Daus mengatakan kalau perceraian merupakan jalan terbaik yang diambil dirinya maupun istri dari pertengkaran yang mereka katakan sudah terjadi secara terus menerus tanpa ada jalan keluarnya.


"Bukan karena masalah itu (istri jadi penyanyi). Karena ada masalah saja sampai memutuskan berpisah," tutup Daus dengan senyuman.



(kpl/aal/aia)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1gO9Uzh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar