adfly

Minggu, 30 Maret 2014

Istri Hamil 2 Bulan, Judika Kejar Setoran

Kapanlagi.com - Meski masih lama menuju kelahiran, namun Judika ternyata sudah mulai kejar setoran. Seperti diketahui, istrinya, Duma Riris Silalahi tengah mengandung buah hati pertamanya.

"Usia kandungan udah dua bulan lebih. Masih nyanyi meski Duma sedang hamil. Demi kau (Duma ) dan si buah hati," kata Judika kepada wartawan (30/3).


Meski terkadang tidak tega saat meninggalkan Duma , namun Judika tetap mengambil job hingga luar kota.


"Kasihan juga sih, dia sering pusing-pusing. Aku jarang di rumah juga, ke luar kota, dan aku ninggalin dia dalam keadaan lagi pusing, mual, rebahan, makan dia juga milih-milih," lanjutnya.


Vokalis band Mahadewa ini juga menceritakan tentang kisah ngidam istrinya. "Dia suka yang pedes-pedes gitu kaya mie, tongseng, kwetiauw. Dia pernah waktu itu ngidam (pisang) molen. Dia lihat di instagram adiknya molen yang kecil-kecil gitu. Dia bilang, dia mau ini (pisang molen)," imbuhnya.


"Nah aku cari tuh apapun yang dia mau ke pasar, tapi adanya (molen) yang panjang-panjang. Aku tadinya ga mau beli yang di pasar, takut ga bersih, karena di mall ga ada. Jadi akhirnya aku beli aja yang ada, dan dia makan," tukasnya.



(kpl/ato/rzm)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/QtQrcr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar