adfly

Sabtu, 29 Maret 2014

Taylor Swift Lagi Rajin Latihan Balet!

Kapanlagi.com - Taylor Swift sudah banyak memiliki talenta yang luar biasa. Penyanyi, pencipta lagu, pintar memainkan beberapa alat musik dan juga pandai berakting. Namun tidak cukup sampai di situ, Swift kini sedang menggemari balet lho!

Swift menyisihkan waktunya untuk rutin datang latihan balet. Sekali lagi, Swift membuktikan bahwa sesibuk apapun kariernya di dunia entertainment, dirinya bisa belajar hal baru lagi. Swift datang ke tempat latihan balet dengan legging hitam, mini skirt warna merah dan kaos hitam.


Simple, chic dan effortless tapi tetap mempesona. Taylor Swift memang asyik banget ya style nya, sama seperti Cornetto Black Forest Red Edisi Terbatas Taylor Swift . Es krim kaya rasa ini mulai dari krim berbentuk bunga mawar dan taburan coklat serta saus raspberry yang lezat di dalam es krim cokelat, dan berakhir dengan ujung coklat yang renyah.


Sudah gak sabar untuk seru-seruan bersama teman-teman di Taylor Swift Red Tour presented by Cornetto? Buka http://ift.tt/1heOiwO yuk karena di sana ada info lengkap untuk mendapatkan tiket konsernya! Oke banget kan? Nikmati rasa serunya, suka banget akhirnya.


(kpl/sya/aik)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1jGX4oJ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar