adfly

Sabtu, 29 Maret 2014

Cuaca Jadi Hambatan Perjalanan Indra Bekti di #inbektrough2014

Kapanlagi.com - Berkarir selama 15 tahun tentu Indra Bekti sudah mengalami banyak hal di industri hiburan, hambatan dan tantangan adalah salah satunya. Hal yang sama terjadi pada perjalanan #Inbektrough2014 yang ia lakukan kemarin, Sabtu (29/3).

Dalam perjalanannya kali ini, Bekti mengaku bahwa cuaca menjadi hambatan utama. Ia juga mengaku sempat mengalami kram di perjalanan.


"Sudah kita lewatin Universitas Indonesia, ke Makobrimbob, trus keluar ke Pasar Minggu. Jalannya naik turun, karena masih pagi kali ya. Setelah siang, panasnya gila-gilaan, cuma naik sedikit, gak setinggi di Depok. Rasanya melelahkan, kaki langsung kram," ujarnya saat mampir di kantor KapanLagi.com®.


Indra melepas lelah di titik persinggahan. @KapanLagi.com®/Agus ApriyantoIndra melepas lelah di titik persinggahan. @KapanLagi.com®/Agus Apriyanto




Untuk mengatasi lelah yang ia alami, Bekti beristirahat di tempat-tempat yang sudah dijadwalkan untuk ia singgahi. Melakukan beberapa wawancara dan kunjungan memberikan waktu bagi Indra untuk meregangkan otot.

(kpl/why/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1f7r4pu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar