adfly

Minggu, 30 Maret 2014

Ini Cita-Cita Taylor Swift Saat Masih Kecil

Kapanlagi.com - Apa cita-cita kamu saat masih kecil? Jadi Dokter? Guru? Polisi? Cita-cita seperti itu biasanya menjadi cita-cita banyak sekali anak kecil. Karena profesi-profesi itulah yang paling dekat dengan anak-anak dan hampir ditemui setiap harinya.

Tapi bagaimana dengan Taylor Swift ? Si cantik yang kini memotong pendek rambutnya ini mengungkapkan cita-citanya saat kecil. "Aku ingin jadi penasihat keuangan atau pialang saham. Ayahku bekerja menjadi pialang saham dan mengatakan padaku jika sudah dewasa, aku jadi pialang saham," tutur Swift sambil tersenyum kecil.


Sejak itu, Swift selalu menjawab pertanyaan mengenai cita-citanya dengan jawaban menjadi pialang saham. Namun ternyata beranjak dewasa, Swift semakin jatuh cinta dengan musik. "Ternyata saat aku semakin mahir memainkan alat musik dan membuat lagu, aku tahu akan jadi apa aku nanti. Aku akan jadi penyanyi. Dan aku mewujudkannya," ujarnya lagi.


Kesungguhan Taylor Swift meniti karier menjadi penyanyi patut mendapatkan apresiasi. Salah satunya dari Cornetto. Cornetto membuat sebuah es krim spesial bernama Cornetto Black Forest Red Edisi Terbatas Taylor Swift .


Es krim kaya rasa ini mulai dari krim berbentuk bunga mawar dan taburan coklat serta saus rasberry yang lezat di dalam es krim cokelat, dan berakhir dengan ujung coklat yang renyah. Simple and sweet, just like Taylor Swift . Kamu jangan sampai ketinggalan untuk mencicipinya ya!


Jangan lupa juga, bulan juni nanti ada Taylor Swift Red Tour presented by Cornetto. Tidak hanya mengajakmu untuk bernyanyi bersama Taylor Swift , Cornetto juga punya tiket konsernya untukmu lho! Info selengkapnya baca di http://ift.tt/1heOiwO yuk. Nikmati rasa serunya, suka banget akhirnya.


(kpl/sya/aik)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1hnCINT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar