adfly

Senin, 31 Maret 2014

Temukan Pria Spesial, Tina Toon Nggak Galau Lagi

Kapanlagi.com - Mantan penyanyi cilik Tina Toon sudah tak merasa galau lagi karena padatnya kegiatan yang harus dilalui. Pasalnya Tina tengah dekat dengan seorang pria yang siap menemaninya.

"Nggak galau karena mulai membaik, sekarang lagi ada yang dekat tapi belum pacaran. Pokoknya orangnya baik," kata Tina di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (30/3).


Diakui Tina , saat ini hubungannya si pria masih sebatas teman dekat saja. Tina mengaku masih ingin fokus mengejar pendidikan dan karirnya.


Tina Toon ingin pensiun muda. @KapanLagi.com®Tina Toon ingin pensiun muda. @KapanLagi.com®




"Ya pokoknya adalah, belum mau di-share dulu, pokoknya teman. Intinya lebih ke sekolah dulu, fokus di situ. Skripsi, single baru, bisnis baru. Saya kejar apa yang harus dilakukan, membanggakan orang tua," paparnya.

Urusan karir dan pendidikan memang masih menjadi prioritas utama bagi Tina . Apalagi dia bercita-cita pensiun bekerja di usia muda. "Kalau masih muda dijalani saja. Aku bercita-cita pensiun muda, nggak mau kerja sampai tua," pungkasnya.



(kpl/tov/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/Qy3b1V

1 komentar:

  1. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    BalasHapus