adfly

Minggu, 30 Maret 2014

Kapan Waktu Yang Tepat Untuk Taylor Swift Semangat Bikin Lagu?

Kapanlagi.com - Mood bisa menjadi tolak ukur seseorang untuk semangat melakukan sesuatu. Misalnya saja saat sedang good mood atau justru malah bad mood. Bagaimana dengan Taylor Swift ? Apakah dirinya juga menggantungkan diri pada mood untuk produktif menciptakan lagu?

Ternyata tidak, ia tidak menunggu mood untuk menulis lirik dan menciptakan lagu. Penyanyi yang sedang sibuk berlatih dance ini mengatakan bahwa dirinya kerap mengunci diri di dalam kamar dan membuat lagu.


"Biasanya malam hari, atau pagi. Bahkan seharian aku berada di kamar dan menciptakan lagu. Mood bagus atau jelek tidak ada pengaruhnya. Saat aku ingin menciptakan lagu, aku akan melakukannya."


Tidak salah jika Swift sudah menciptakan puluhan lagu dan menjadi hits di mana-mana. Ia menciptakan lagu-lagunya dengan serius dan sungguh-sungguh. Kamu juga bisa seperti Taylor Swift lho!


Bersungguh-sungguh dan menepikan mood akan membuatmu segera mewujudkan apa yang kamu inginkan. Tentunya sambil menikmati Cornetto Black Forest Red edisi terbatas Taylor Swift. Es krim lezat ini bakalan bikin harimu makin ceria dan produktif!


Wujudkan juga impianmu untuk melihat Taylor Swift live at Taylor Swift Red Tour presented by Cornetto. Jangan lewatkan kesempatan emas dari Cornetto spesial untukmu.


Cornetto punya hadiah-hadiah keren mulai gitar bertanda tangan Taylor Swift sampai tiket konsernya. Cek info lengkapnya di http://ift.tt/1heOiwO ya! Nikmati rasa serunya, suka banget akhirnya.


(kpl/sya/aik)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1jmivbP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar