adfly

Minggu, 30 Maret 2014

Style Simple Keren Taylor Swift Saat Pilates

Kapanlagi.com - Walau sibuk, Taylor Swift tidak lupa menjaga kesehatan lho. Dia rutin olahraga dan kini Swift sedang menyukai pilates. Swift selalu menyempatkan waktu untuk datang ke tempat pilates dan meregangkan otot-otot serta relaksasi di sana.

Lagi-lagi style simple Taylor Swift bisa jadi inspirasi. Swift ke tempat pilates menggunakan vintage black bag brand Dolce and Gabbana. Memadukan loose sweater yang beraksen robek sedikit dan black shorts, Swift terlihat santai, stylish dan ceria.


Red lipstick-nya tentu tidak ketinggalan. Swift tidak pernah berlari saat difoto oleh paparazzi. Swift memberikan senyum dan kemudian melangkah santai ke mobilnya.


Sikap ramah dan dandanan simple Taylor Swift ini keren banget! Kalau kamu mau pilates, yoga atau nge gym, bisa lho coba pakai style Taylor Swift ini. Selain gak bikin gerah juga enak dipakai dan gak ribet.


Makin gak sabar ya untuk bertemu Taylor Swift saat Taylor Swift Red Tour presented by Cornetto. Sambil nunggu konsernya di bulan Juni nanti, hapalin lagu-lagu Taylor Swift sambil nikmatin Cornetto Black Forest Red edisi terbatas Taylor Swift yuk. Es krim kaya rasa ini mulai dari krim berbentuk bunga mawar dan taburan coklat serta saus rasberry yang lezat di dalam es krim cokelat, dan berakhir dengan ujung coklat yang renyah.


Jangan lupa juga ada tiket konsernya dan hadiah-hadiah lain yang gak kalah seru untukmu dari Cornetto. Info selengkapnya bisa dibaca di http://ift.tt/1heOiwO. Nikmati rasa serunya, suka banget akhirnya.




(kpl/sya/aik)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1gOS3Z5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar