adfly

Senin, 31 Maret 2014

Inbekthrough Usai, Indra Bekti Luangkan Waktu Untuk Keluarga

Kapanlagi.com - Usai merampungkan rangkaian acara INBEKTHROUGH dengan bersepeda selama 36 jam nonstop, Indra Bekti ingin meluangkan waktunya seharian penuh bersama keluarga. Pasalnya acara itu cukup menyita waktunya dengan anak dan istri.

"Istirahat seharian terus kumpul bareng keluarga, family day. Apalagi seminggu ini jarang ketemu anak istri. Pokoknya setelah ini jalan-jalan sama keluarga," ujar Bekti saat jumpa pers di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (30/3) malam.


Indra Bekti saat berada di kantor KapanLagi.com®/Bambang E RosIndra Bekti saat berada di kantor KapanLagi.com®/Bambang E Ros




Sebelumnya Bekti sempat dikerjai oleh tim manajemennya. Bekti dijadwalkan langsung menjalani promo albumnya setelah menyelesaikan rangkaian acara INBEKTHROUGH.

"Sempat dikerjai sama manajemen, kalau besok mau langsung promo. Gue bilang, 'bunuh gue saja sekalian'. Inginnya libur dulu deh. Setelah itu baru promo," paparnya.


Mempersiapkan aksi INBEKTHROUGH, Bekti memang jadi jarang bertemu keluarga karena selalu pulang saat anak dan istrinya terlelap. Begitu juga saat berangkat di pagi buta. "Semua ini memang untuk sesuatu yang berarti buat aku," pungkasnya.



(kpl/tov/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1moqfKr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar