adfly

Senin, 31 Maret 2014

Avril Lavigne Jadi Inspirasi Sonia Eryka

Kapanlagi.com - Sukses sebagai juri untuk Asia's Top Glam Blog Competition, fashion writter untuk New York Fashion Week 2014 tidak membuat Sonia Eryka berpuas diri. Impiannya menjadi seorang penyanyi akhirnya diwujudkan setelah menyelesaikan pembuatan video klip dengan single berjudul Dalam Sepi di Singapura.

Dalam lagu yang bercerita tentang nestapanya hati seorang wanita yang kehilangan pria tersayang, Sonia menciptakannya sendiri, Ia mengaku banyak terinspirasi oleh penyanyi idolanya, Avril Lavigne saat melantunkan lagu I'm With You.


"Sebenarnya ini lagu pertama yang aku buat. Waktu itu terinspirasi sama Avril Lavigne yang lagu I'm With You. Makanya bikin lagu seperti ini," ujarnya saat dijumpai di kawasan Kebon Sirih, Sabtu (29/3).



Memang, wanita yang punya seabrek prestasi seperti fashion blogger, stylist, model, bintang iklan dan pemain sinetron itu sudah lama ingin kembali mengembangkan sayap ke dunia tarik suara.


"Dari kecil aku sudah suka nyanyi. Aku tertantang untuk mengembangkan karir di dunia musik karena merasa punya kemampuan yang sayang kalau tidak dikembangkan," kata gadis yang selalu berpenampilan fashionable itu.


Yang unik, saat pengambilan gambar untuk video klipnya, satu dari enam kostum yang dipakainya belum jadi. Karena penyanyi kelahiran 21 Juni 1993 itu yang mendesain sendiri, akhirnya diselesaikan di sana.


"Ketika berangkat ke Singapura gaun itu belum selesai. Jadinya di sela syuting aku sempatkan menjahit di kamar hotel," tutup wanita yang pernah mencatatkan prestasi sebagai salah satu dari 20 Best International Fashion Blogger itu.



(kpl/aal/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1mooxIX

Tidak ada komentar:

Posting Komentar