adfly

Minggu, 30 Maret 2014

Ssstt, Ini Lho Parfum Favorit Taylor Swift

Kapanlagi.com - Segala hal tentang Taylor Swift selalu menarik. Salah satunya adalah parfum apa yang disukai oleh penyanyi penyabet 7 piala Grammy Awards ini? Walau punya line parfum sendiri, Swift ternyata juga punya parfum favorit lain lho!

Penyanyi berusia 24 tahun ini rupanya sangat menyukai parfum yang wanginya fresh dan unik. Ia sendiri sudah mencoba-coba banyak sekali wangi parfum dan hanya wangi parfum yang fresh dan unik serta simple yang membuatnya jatuh cinta.


Taylor Swift memang selalu memiliki keunikan ya! Tidak salah jika penyanyi yang kini rajin belajar dance dan balet ini punya banyak fans di seluruh dunia. Mungkin juga kamu salah satunya? Apakah kamu juga menyukai parfum milik Taylor Swift ?


Kalau Taylor Swift suka coba-coba parfum, kamu suka gak coba-coba es krim? Cornetto punya varian es krim baru lho! Namanya Cornetto Black Forest Red edisi terbatas Taylor Swift .


Es krim kaya rasa ini mulai dari krim berbentuk bunga mawar dan taburan coklat serta saus rasberry yang lezat di dalam es krim cokelat, dan berakhir dengan ujung coklat yang renyah.


Yuk buruan nikmatin Cornetto Black Forest Red Edisi Terbatas Taylor Swift sambil buka http://ift.tt/1heOiwO yuk. Cornetto punya hadiah tiket konser untuk datang ke Taylor Swift Red Tour presented by Cornetto bulan Juni nanti. Jangan sampai kamu gak kebagian ya! Nikmati rasa serunya, suka banget akhirnya.


(kpl/sya/aik)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1fEHhPQ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar