adfly

Sabtu, 29 Maret 2014

Fokus Acara INBEKTHROUGH, Indra Bekti Lupakan Anak Istri

Kapanlagi.com - Rangkaian acara INBEKTHROUGH yang digelar dengan bersepeda selama 36 jam merupakan napak tilas perjalanan Indra Bekti yang telah berkiprah selama 15 tahun di dunia entertament. Acara ini sepertinya membuat Bekti sedikit menelantarkan anak dan istri.

"Dari kemaren aja ketemu Bunda (istri-Aldilla Jelita) sudah jarang karena fokus sama acara latihan nyanyi. Selain itu juga ada latihan menari karena mau menyamakan aksi monolog dan itu cukup menyita waktu," papar Bekti.


Bekti yang ditemui di kantor KapanLagi.com® kawasan Tebet, Jakarta Selatan pada Sabtu (29/3) mengakui jika persiapan aksi INBEKTHROUGH ini membuat Bekti pulang di malam hari ketika istri dan anaknya tidur serta berangkat di pagi hari sekali saat keluarga kecilnya belum terbangun.


Selain jarang bertemu istri dan anak-anak tercintanya, sang istri harus menghubungi Bekti yang sibuk melakukan persiapan INBEKTHROUGH melalui telepon karena dia jarang pulang. Untuk membahagiakan istri dan anaknya, Bekti berjanji akan mengajak mereka berlibur.


"Pas dia (Aldilla) sms karena aku gak pulang-pulang, aku cuma bilang ke dia buat sabar. Aku janji setelah event ini, berdoa aja semoga dapat kesempatan untuk liburan bareng sekeluarga," usai Bekti .



(kpl/why/aia)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1mh9PmU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar