adfly

Minggu, 30 Maret 2014

Cerai, Daus Mini Akan Tetap Nafkahi Sang Anak

Kapanlagi.com - Perceraian yang terjadi antara Daus Mini dengan Yunita Lestari tentu berdampak pada anak semata wayang mereka, Ivander Haykal. Apalagi, sang anak yang lahir pada 17 Juli 2011 lalu ini masih kecil dan membutuhkan perhatian dari kedua orangtuanya.

Memang, saat ini Daus dan istri masih tinggal dalam satu rumah meski sudah memutuskan bercerai. Namun, dalam waktu dekat, Yunita akan pergi dan membawa serta putranya. "Aku yang akan pergi dari rumah sama Babang Ical," tegas Yunita di Villa Bogor Indah, Bogor Utara, Bogor, beberapa waktu.


Pemilik nama lengkap Achmad Firdaus itu paham betul, kalau anaknya masih sangat membutuhkan sosok ibu. Makanya ia pun merelakan buah hatinya ikut dengan ibunya dan tidak akan melupakan kewajibannya dalam hal nafkah. "Bapaknya yang tetap tanggung jawab," lanjutnya.


Daus maupun istrinya sepakat, apapun yang terjadi pada mereka, tidak akan merubah statusnya sebagai ayah biologis dari Ivander dan Yunita sebagai ibu yang melahirkan.


Keduanya tetap menjaga hubungan baik untuk tumbuh kembang anaknya. "Tetep jadi bapak yang baik buat Babang dan jalin silahturahmi dengan baik," tutup Yunita.





(kpl/aal/dka)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1iQbQpp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar