adfly

Jumat, 28 Maret 2014

Nyanyikan 'Black Dog' Led Zeppelin, Nowela Control Panggung Idol

Kapanlagi.com - Nowela merasa tema rock yang diusung malam ini penuh dengan tantangan. Ia menceritakan tentang masa lalunya sebagai penyanyi cafe, dan bagaimana ia harus menjaga sikap untuk meraih mimpi, serta pentingnya untuk bisa berdiri mandiri.

Nowela kembali membuat panggung Indonesian Idol, Jumat (28/03) panas dengan penampilannya. Pilihan lagu wanita berkulit hitam manis tersebut jatuh kepada lagu Black Dog dari Led Zeppelin.


Nowela menghadirkan lagu Black Dog dengan asyik. ©KapanLagi.comNowela menghadirkan lagu Black Dog dengan asyik. ©KapanLagi.com


Indra Lesmana berkata bahwa penampilan Nowela cukup asyik. Yang paling penting adalah penyanyi tersebut bisa mengontrol semuanya di atas panggung.


Sementara Anang dan Titi DJ kurang merasakan ada tantangan yang ditampilkan oleh Nowela . Anang berharap di edisi selanjutnya bakal ada kejutan yang memperlihatkan kemampuan Nowela dengan lebih lagi.


Sementara Ahmad Dhani yang menyadari kesulitan lagu yang dibawakan Nowela memberi apresiasi positif. Menurutnya lagu Black Dog masuk top 10 music rock yang wajib diketahui. Lagu ini tidak gampang baik dari nada maupun pelafalan lirik.



(kpl/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1dAwWZO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar