adfly

Senin, 31 Maret 2014

Inneke Koesherawati Menyesal Sudah Marahi Anak

Kapanlagi.com - Inneke Koesherawati membagi pengalaman dalam mendidik anak. Menurut aktris cantik ini, saat mendidik anak, orang tua tidak bisa memaksakan kehendaknya sendiri.

"Saya harus banyak belajar, kita ga boleh marah sama anak. Saya suka marah-marah sama anak saya kalau dia bercanda saat belajar dan sekolah jadi ga bener. Ternyata, kita ga boleh memaksakan kehendak kita. Saya nyesel sudah marah-marah sama anak," ujarnya.


Inneke menyesal sudah marahi anak. @KapanLagi.com®Inneke menyesal sudah marahi anak. @KapanLagi.com®




Melihat bagaimana pergaulan anak zaman sekarang dan bagaimana pemberitaan tentang anak-anak membuat Inne semakin khawatir. Namun ia sudah memiliki cara sendiri untuk mengatasinya.

"Sebagai orang tua, saya ngeri bacanya. Zaman semakin edan. Orang ga mau tau dosa itu apa. Ini tantangan saya sebagai seorang ibu. kata suami, pembekalan paling bagus adalah agama. Karena kalau dari kecil ga ada pembekalan agama, dia akan makin buruk," pungkasnya.



(kpl/why/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1jOJoIj

Tidak ada komentar:

Posting Komentar