adfly

Senin, 31 Maret 2014

Kenalan Sama Austin Swift, Adik Cowok Taylor Swift yuk!

Kapanlagi.com - Punya saudara itu menyenangkan sekali lho! Kita bisa berbagi, menghabiskan waktu bersama dan banyak lagi. Taylor Swift pun bahagia memiliki adik cowok yang pengertian dan setia menemaninya ke manapun dirinya pergi.

Austin Swift adalah adik Taylor Swift yang usianya tidak terpaut jauh dari Swift. Dibesarkan bersama-sama, ikatan Swift bersaudara ini kuat banget lho! Walau tidak mengikuti jejak sang kakak menjadi artis, Austin kerap menjadi cameo di video klip lagu-lagu Taylor Swift.


Penyanyi cantik inipun lebih suka menghabiskan waktunya dengan adiknya daripada sendirian. Mereka kerap jalan-jalan bareng mulai dari ke danau sampai main pasir di pantai. Demi Lovato juga jadi sahabat baik Austin Swift ini.


Serunya brotherhood Taylor Swift dan Austin Swift ini makin terasa saat Austin menemani Taylor Swift ke acara award. Mereka terlihat kompak dan selalu tertawa riang. Keceriaan Swift bersaudara ini terekam dalam Cornetto Black Forest Red edisi terbatas Taylor Swift .


Es krim kaya rasa ini mulai dari krim berbentuk bunga mawar dan taburan coklat serta saus rasberry yang lezat di dalam es krim cokelat, dan berakhir dengan ujung coklat yang renyah. Ini menggambarkan sebuah perjalanan cinta rasa dan tekstur es krim yang seru, untuk merayakan kebersamaan, cinta, dan musik yang sangat berkesan.


Ajak saudaramu untuk melihat langsung penampilan Taylor Swift di Taylor Swift Red Tour presented by Cornetto. Buruan nikmati juga Cornetto Black Forest Red edisi terbatas Taylor Swift karena siapa tahu kamu beruntung mendapatkan tiket konsernya lho.


Ada juga tiket meet n greet, gitar dan masih banyak lagi. Jangan lewatkan kesempatan ini dan kunjungi http://ift.tt/1heOiwO untuk info selengkapnya ya! Nikmati rasa serunya, suka banget akhirnya.




(kpl/sya/aik)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1fF0UaB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar