adfly

Jumat, 28 Maret 2014

Indra Bekti Sempat Pingsan Saat Fitnes

Kapanlagi.com - Olahraga merupakan hal yang tidak pernah dilakoni Indra Bekti semenjak sibuk menjalani aktivitas di dunia hiburan. Namun, demi mewujudkan acara Inbekthrough Bike Journey, ayah dua anak itu mau tidak mau harus melatih fisiknya dengan melakukan fitnes.

Awal menjalani fitnes, suami dari Aldila Jelita itu mengaku tak kuasa menahan rasa lelah karena belum terbiasa sampai akhirnya jatuh pingsan.


"Saya pingsan, mata kunang-kunang, benar-benar belum pernah fitnes lagi," ujarnya di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan, Jumat (28/3).


Indra Bekti sempat pingsan saat menjalani fitnes.Indra Bekti sempat pingsan saat menjalani fitnes.


Kendati demikian, Indra tidak langsung menyerah dan menjalani fitnes kembali hingga akhirnya memutuskan untuk bergabung menjadi member dan melakukannya tiga kali dalam seminggu.


Selain olahraga, makan pun menjadi hal yang sangat dijaga Indra . "Makan dijaga, enggak makan nasi lagi, benar-benar ngaruh, jadi fit, makan yang enggak bikin gemuk," jelasnya.


Yang pasti, saat menggenjot sepedanya dalam 36 jam ke 15 tempat, Indra yakin bisa melakukannya dan berharap tidak ada kendala apa-apa nantinya. "Insyaallah yakin," pungkasnya.


Indra Bekti Kembali Bersiap Jelang #inbekthrough2014

15 Tahun Berkiprah, Indra Bekti Bakal Bersepeda Keliling Jakarta!

Indra Bekti Percaya Setiap Anak Bawa Rezeki Sendiri

Punya Dua Anak, Indra Bekti Belum Mau Tambah Momongan?

Akikah Anak Ke-2, Indra Bekti Undang Anak Yatim

(kpl/aal/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1k1brzW

Tidak ada komentar:

Posting Komentar