adfly

Minggu, 30 Maret 2014

Siapa Sih Pacar Taylor Swift Sekarang? Ini Dia Jawabannya…

Kapanlagi.com - Setelah putus dengan Harry Styles , Taylor Swift belum pernah terlihat bersama dengan cowok lain. Banyak yang penasaran nih, dengan siapa sih Swift sekarang? Apakah dengan Ed Sheeran ? Atau malah balikan dengan salah satu mantannya?

Swift akhirnya menjawab segala teka teki ini. Dirinya mengatakan bahwa sekarang sedang sendiri. "Ya, aku single dan menikmatinya. Banyak yang harus aku kerjakan dan aku tidak mempermasalahkan mengenai tidak memiliki kekasih," tuturnya dengan santai.


Penyanyi cantik ini menikmati kesendiriannya dengan hang out bersama teman-teman, berlatih menari, pilates, shopping dan kegiatan positif lain. Swift tidak ingin memiliki pacar hanya untuk bersenang-senang.


"Aku rasa kini sudah bukan waktunya aku menghabiskan waktu hanya untuk bersama dengan orang yang bukan untukku. Lebih baik aku enjoy menikmati hidup sambil makan French fries dan es krim," ujarnya sambil tertawa.


Rupanya, es krim menjadi salah satu camilan favorit Taylor Swift . Bagaimana dengan kamu? Sudahkah kamu mencicipi Cornetto Black Forest Red edisi terbatas Taylor Swift ? Es krim kaya rasa ini mulai dari krim berbentuk bunga mawar dan taburan coklat serta saus rasberry yang lezat di dalam es krim cokelat, dan berakhir dengan ujung coklat yang renyah.


Es krim lezat ini bisa membawamu untuk datang ke Taylor Swift Red Tour presented by Cornetto. Cornetto punya banyak hadiah buat Swifties yang sudah tidak sabar ingin bertemu dengan idolanya.


Ada tiket konser, tiket meet n greet, gitar bertanda tangan Taylor Swift dan masih banyak lagi. Baca info selengkapnya di http://ift.tt/1heOiwO ya! Nikmati rasa serunya, suka banget akhirnya.


(kpl/sya/aik)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1mivcEF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar