adfly

Minggu, 30 Maret 2014

Arumi Bachsin Gelar Acara 7 Bulanan Secara Tertutup

Kapanlagi.com - Artis Arumi Bachsin menggelar prosesi 7 bulanan kehamilan buah hatinya yang pertama dari pernikahannya dengan Emil Dardak. Hanya saja, prosesi itu digelar secara tertutup.

Emil pun meminta maaf kepada awak media jika penyambutan mereka selaku tuan rumah kurang berkenan. Diakuinya, acara 7 bulanan sedianya memang digelar untuk orang terdekat saja.


"Acaranya simple, Arumi menjelang akhir kehamilannya. Sebenernya kita nggak ada rencana mengabari teman-teman media. Kalau penyambutannya kurang berkenan, kami mohon maaf," ucap Emil di kediamannya, di Kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Minggu (30/3)


Lebih lanjut Emil bercerita tentang jalannya prosesi 7 bulanan itu. Ada acara siraman dan beberapa simbol yang disematkan kepada Arumi .


"Prosesinya siraman, ada beberapa simbolik kayak doa biar anaknya baik. Intinya ada simbol sejenis kain batik biar nanti anaknya jadi baik. Kebetulan ibunya (Arumi ) ada darah Jawanya," paparnya.


Dalam kesempatan itu, Emil juga menyampaikan pesan dari Arumi yang tidak bisa hadir menemui awak media secara langsung. "Dia nggak bisa temani saya karena masih ada yang harus diurus. Tapi dia titip salam buat semuanya," pungkasnya.



(kpl/tov/rzm)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1prIeBo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar