adfly

Jumat, 28 Maret 2014

Apapun Hasil Tes DNA, Bopak Castello Tetap Sayang Anaknya

Kapanlagi.com - Bopak Castello hanya ingin menjalani kata hatinya dengan meminta buah hatinya menjalani tes DNA. Meski jika hasil tes itu negatif, Bopak mengaku akan tetap menyayanginya.

"Yang jelas dari hasil pembicaraan Bopak , mau hasilnya positif ataupun negatif, kita akan bertanggung jawab atas anak itu. Ini karena suara hati saja," ungkap Bopak di Lembaga Eijkman RSCM, Jakarta Pusat, Jumat (28/3).


Bopak penasaran dengan hasil dari tes DNA itu. Di berharap, istrinya, Putri Mayangsari mau mengantarkan Thalat Pasha Indrayana Bidwy untuk dilakukan tes DNA.


Putri Mayangsari belum mengantar anak Bopak untuk dites DNA. @KapanLagi.com®/Muhammad RasyadPutri Mayangsari belum mengantar anak Bopak untuk dites DNA. @KapanLagi.com®/Muhammad Rasyad




"Ya masih penasaran saja, semoga lancar. Semoga mantan juga sadar untuk membawa anak Bopak (tes DNA)," harapnya.

Ditambahkan Bopak , bukan karena yakin atau tidak yakin tes DNA itu dilakukannya. Apapun hasilnya nanti, Bopak akan tetap menerima anak tersebut.


"Ini bukan yakin nggak yakin. Bopak bicara tentang kekuatan hati saja. Artinya, apapun hasilnya, Bopak akan menerima itu anak Bopak ," tandasnya.



(kpl/tov/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1f053Jd

Tidak ada komentar:

Posting Komentar