adfly

Sabtu, 29 Maret 2014

[Eksklusif] Taking Back Sunday Curhat Pada Lagu 'Flicker, Fade'?

KapanLagi.com® berkesempatan untuk mewawancarai sebuah band emo rock asal New York, Taking Back Sunday . Band yang digawangi oleh Adam Lazzara, John Nolan, Eddie Reyes, Shaun Cooper, dan Mark O'Connell berbagi kisah mengenai single dan album terbaru mereka.

Saat ditanya mengenai apakah nuansa hubungan cinta tragis sepasang kekasih pada lagu Flicker, Fade itu dari pengalaman pribadi, Shaun Cooper angkat bicara. Menurutnya, lagu yang ditulis oleh Adam dan John itu tidaklah 100% diangkat dari kisah nyata mereka.


"Aku tidak 100% yakin. Adam dan Johnlah yang menulis liriknya. Kita semua memang telah melalui banyak suka dan duka pada kehidupan pribadi maupun karir bermusik," ungkapnya.


Menurut Shaun, pembuatan klip single tersebut juga sangat menyenangkan. Lokasi syuting sendiri terkesan gothic dan menyeramkan, namun mereka malah menikmatinya.


"Proses Syuting klip dari Flicker, Fade sangatlah menyenangkan. Lokasinya di sebuah rumah tua yang tak terpakai di Los Angeles. Ada suasana menyeramkan pada rumah itu," lanjutnya.


Kalian sudah lihat klipnya? Keren lho! Cek pada link di bawah:




Video by: Hopeless Records



(kpl/gtr)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1fwH8hi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar