adfly

Minggu, 30 Maret 2014

Elyar Fox Ogah Dibandingkan Dengan Justin Bieber

Kapanlagi.com - Elyar Fox baru saja menampik komentar publik mengenai kemiripan dirinya dengan Justin Bieber. Seperti yang diketahui, penyanyi tampan berusia 18 tahun ini dibanding-bandingkan oleh masyarakat dengan Justin Bieber, dari segi penampilan, wajah, hingga lagu-lagunya.

Penyanyi yang naik daun berkat singlenya Do It All Over Again ini sepertinya benar-benar tidak suka dibanding-bandingkan dengan Bieber. "Daripada dibilang Bieber yang selanjutnya, aku lebih suka disebut sebagai Elyar Fox yang pertama," ungkap Elyar, seperti yang diwartakan situs DigitalSpy.


"Memang positif jika dibandingkan dengan dengan seorang yang sukses. Namun itu sepertinya tak akan terjadi karena aku masih muda dan menyanyikan musik pop biasa. Tapi kita semua adalah orang yang berbeda-beda," lanjutnya.


Elyar sendiri juga dikenal suka kebut-kebutan, seperti aksi liar Bieber beberapa waktu terakhir ini. "Aku tahu susah untuk menghilangkan kebiasaan itu. Ibuku selalu menyuruhku berhenti melakukannya," tutupnya.


Saat ini, Elyar sendiri tengah menjadi artis pendukung dari The Wanted yang tengah menjalani tournya di Irlandia dan Inggris. Walaupun The Wanted terkenal sebagai band yang ugal-ugalan dan urakan, Elyar mengaku bahwa mereka masih belum melakukan hal yang gila sementara ini.


Menurut kalian cakep mana Elyar denga Bieber?




Video by: ElyarFoxOfficialVEVO



(dig/gtr)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1keZy9L

Tidak ada komentar:

Posting Komentar