adfly

Senin, 31 Maret 2014

Ternyata Awal Mula Taylor Swift Suka Bikin Lagu Itu Karena…

Kapanlagi.com - Penggemar lagu-lagu Taylor Swift pasti menikmati setiap lirik yang dituliskan penyanyi cantik ini. Jujur, lugas, penuh makna dan easy listening. Tapi tahukah kamu alasan Taylor Swift menciptakan lagu?

Dulu, Swift suka menuliskan apa saja yang dirasakannya di dalam diary. Namun saat dirinya beranjak dewasa, Swift merasakan banyak perjalanan cinta. "Awal mula aku menulis lirik lagu itu saat aku dicuekin oleh seorang cowok yang aku suka. Pertamanya aku tulis di diary kemudian aku coba membuatnya menjadi sebuah lagu."


Lama kelamaan, Swift kerap menjadikan kisah hidupnya sebagai inspirasi untuk membuat lagu. Kini rasa penasaran kamu terjawab sudah. Swift memang istimewa dan berbeda dengan lain. Seistimewa Cornetto Black Forest Red Edisi Terbatas Taylor Swift .


Es krim kaya rasa ini mulai dari krim berbentuk bunga mawar dan taburan coklat serta saus rasberry yang lezat di dalam es krim cokelat, dan berakhir dengan ujung coklat yang renyah. Ini menggambarkan sebuah perjalanan cinta rasa dan tekstur es krim yang seru, untuk merayakan kebersamaan, cinta, dan musik yang sangat berkesan.


Taylor Swift akan datang menyapamu bulan Juni nanti di Taylor Swift Red Tour presented by Cornetto. Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan tiket konsernya dari Cornetto. Info lengkapnya yuk klik http://ift.tt/1heOiwO. Nikmati rasa serunya, suka banget akhirnya.


(kpl/sya/aik)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1hTmo3S

1 komentar:

  1. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    BalasHapus