adfly

Senin, 31 Maret 2014

Cita-Cita Taylor Swift Jika Tak Jadi Penyanyi

Kapanlagi.com - Apa cita-cita mu yang belum kamu wujudkan hingga hari ini? Taylor Swift punya cita-cita 'cadangan' jika dia tidak menjadi seorang penyanyi lho. Penasaran?

Swift ternyata ingin menjadi novelis. Dunia tulis menulis ternyata menyita hati perempuan yang kini berambut pendek itu. Berawal dari suka menulis lirik lagu, Swift juga menyukai menulis novel.


"Sepertinya aku akan menjadi novelis jika tidak menjadi penyanyi. Berimajinasi lalu menuliskannya menjadi sebuah cerita itu menyenangkan. Aku memang suka merangkai kata," tuturnya.


Jika kamu masih ada cita-cita yang ingin diwujudkan, yuk wujudkan! Biar makin semangat, ditemani sama Cornetto Black Forest Red edisi terbatas Taylor Swift . Es krim kaya rasa ini mulai dari krim berbentuk bunga mawar dan taburan coklat serta saus rasberry yang lezat di dalam es krim cokelat, dan berakhir dengan ujung coklat yang renyah.


Apakah kamu juga memiliki cita-cita untuk melihat Taylor Swift live? Cornetto mewujudkan impianmu dengan mempersembahkan Taylor Swift Red Tour presented by Cornetto. Konser yang digelar pada bulan Juni nanti ini akan menampilkan Taylor Swift dan panggung yang spektakuler.


Jangan lewatkan kesempatan memenangkan tiket konsernya dan hadiah-hadiah seru lainnya. Buruan klik http://ift.tt/1heOiwO untuk info selengkapnya. Nikmati rasa serunya, suka banget akhirnya.


(kpl/sya/aik)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/QxJdEl

Tidak ada komentar:

Posting Komentar