adfly

Minggu, 30 Maret 2014

Simply Warm Style ala Taylor Swift

Kapanlagi.com - Bepergian malam hari paling asyik memakai coat yang hangat dan syal. Namun bukan berarti kamu tidak bisa tampil stylish lho! Taylor Swift kasih contoh nih pakai syal dan coat tapi tetap stylish dan cantik.

Swift menggunakan coat hangat berwarna coklat tanah dipadukan dengan syal lembut dari kasmir berwarna jingga. Untuk melengkapi penampilannya, sling bag kecil berwarna hitam dan rambutnya dibiarkan tergerai.


Swift tidak menggunakan boot dan memilih flat shoes nyaman dari leather. Hangat, cantik dan simple bukan? Kamu bisa tiru style ini jika akan pergi di malam hari yang kadang dinginnya luar biasa.


Style simple Taylor Swift menginspirasi Cornetto untuk bikin Cornetto Black Forest Red edisi terbatas Taylor Swift . Es krim kaya rasa ini mulai dari krim berbentuk bunga mawar dan taburan coklat serta saus raspberry yang lezat di dalam es krim cokelat, dan berakhir dengan ujung coklat yang renyah.


Coat dan syal ini cocok juga dipakai saat Taylor Swift Red Tour presented by Cornetto. Konser seru ini akan membuat tahun ini jadi berkesan dan penuh dengan memori indah. Ciptakan kenangan manis bersama sahabat tersayang di Taylor Swift Red Tour presented by Cornetto.


Raih kesempatan mendapatkan tiket konser, tiket meet n greet, gitar, t shirt dan masih banyak lagi spesial dari Cornetto. Mau tahu gimana caranya? Klik http://ift.tt/1heOiwO sekarang ya! Nikmati rasa serunya, suka banget akhirnya.


(kpl/sya/aik)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1ogOFds

Tidak ada komentar:

Posting Komentar