adfly

Minggu, 30 Maret 2014

Taylor Swift - Lorde Foto-Foto Super Silly di New York

Kapanlagi.com - Taylor Swift selalu membuat fansnya tertawa dengan pose-pose fotonya. Setelah menjadi photobomb di acara Oscar, Swift dan Lorde berpose silly dan unik saat mereka berada di New York.

Siang hari yang cerah menjadi makin seru saat Swift dan Lorde berpose merentangkan tangan seperti akan terbang. Ekspresi wajah Swift juga unik dan menggemaskan banget! Kelihatannya mereka berdua sangat menikmati hari-hari bersama dan bersenang-senang di New York.


Swift dan Lorde memang menjadi sahabat karib dan sering pakai baju yang kompakan. Hari itu pun, Swift dan Lorde memakai baju sama-sama berwarna hitam. Duh mereka ini emang BFF ya!


Nikmati hari bersama BFF mu ditemani dengan Cornetto Black Forest Red edisi terbatas Taylor Swift . Es krim kaya rasa ini mulai dari krim berbentuk bunga mawar dan taburan coklat serta saus rasberry yang lezat di dalam es krim cokelat, dan berakhir dengan ujung coklat yang renyah. Ini menggambarkan sebuah perjalanan cinta rasa dan tekstur es krim yang seru, untuk merayakan kebersamaan, cinta, dan musik yang sangat berkesan.


Jadi semakin tidak sabar ya untuk penampilan live Taylor Swift di Taylor Swift Red Tour presented by Cornetto. Konser yang digelar bulan Juni 2014 esok ini mengajakmu untuk merayakan malam yang penuh keceriaan dan bernyanyi bersama Taylor Swift . Jangan mau melewatkan hadiah keren dari Cornetto ya!


Hadiah apa itu? Banyak banget mulai dari tiket konser, tiket meet n greet, gitar bertanda tangan Taylor Swift dan hadiah-hadiah lain yang gak kalah keren. Baca info lengkapnya di http://ift.tt/1heOiwO. Nikmati rasa serunya, suka banget akhirnya.


(kpl/sya/aik)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1hacHx7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar