adfly

Jumat, 28 Maret 2014

Pengacara Ahmad Dhani Anggap Farhat Lecehkan Polisi!

Kapanlagi.com - Kuasa hukum Ahmad Dhani , Ramdan Alamsyah menyatakan bahwa Farhat Abbas telah melecehkan pihak berwajib karena mangkir dari pemeriksaan sebagai tersangka atas kasus melawan kliennya. Apalagi, Farhat mangkir karena alas an yang tidak kuat.

Sebelumnya, Farhat melalui kuasa hukumnya memberikan alasan bahwa kliennya sedang sibuk kampanye untuk pemilu legislatif. Namun, menurut Ramdan, Farhat tidak murni melakukan kampanye.


Pengacara Ahmad Dhani menganggap Farhat Abbas melecehkan kepolisian.Pengacara Ahmad Dhani menganggap Farhat Abbas melecehkan kepolisian.


“Bukan sibuk nyaleg. Dia sibuk jalan-jalan dengan wanitanya itu. Jelas-jelas polisi dilecehkan di sini,” kata Ramdan kepada wartawan, Jumat (28/3).


Menurut Ramdan, suami Nia Daniati yang tengah menjalani proses perceraian tersebut tidak layak untuk mengatur polisi terkait pemeriksaan yang akan dilakukan. Apalagi statusnya sudah resmi sebagai tersangka dan juga alasan yang dibuat-buat.


"Jauh banget minta tanggal 15 April untuk diperiksa, emangnya dia siapa. Ga masuk akal. Dia makan bakso di mana-mana itu,” tandasnya.


Sibuk Kampanye, Farhat Abbas Minta Polisi Tunda Penyelidikan

Farhat Abbas Sebenarnya Sosok Penyayang

Pacar Dul Hadir di Sidang

Farhat Jadi Tersangka, Dhani Bilang Alhamdulillah

Sidang Terus Ditunda, Dul Bakal Lolos Dari Hukuman?

(kpl/ato/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1g7hXBf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar