adfly

Minggu, 30 Maret 2014

Taylor Swift dan Pendapatnya Tentang Sahabat Sejati

Kapanlagi.com - Banyak hal yang membuat dua orang klik dan menjadi sahabat. Namun tidak sedikit pula yang membuat perpecahan hingga akhirnya bertengkar. Taylor Swift pernah mengalami hal seperti ini dan membuatnya mencari tahu sahabat seperti apa yang cocok untuk dirinya.

Swift menemukan bahwa persahabatan tidak diukur dari banyaknya kesamaan. Namun bagaimana bisa saling menerima satu dengan yang lainnya. Swift tidak ingin hanya karena hal kecil, dirinya harus kehilangan sahabat.


"Menurutku, bisa saling menerima apa adanya adalah kunci persahabatan bisa awet dan tidak bertengkar. Maksudku, jika sahabatku tidak menyukai apa yang kamu lakukan, lebih baik dia bicara langsung kepadamu bukan? Daripada memendamnya dan membiarkannya menjadi masalah dan berakhir dengan bertengkar," ujar Swift .


Swift memilih untuk menjadi dirinya sendiri dan tidak menyimpan pendapat buruk kepada sahabatnya. Yuk jaga persahabatanmu dan bicarakan pada mereka jika kamu merasa ada yang salah. Lebih baik daripada akhirnya bermusuhan bukan?


Nikmati hari-hari ceria bersama sahabatmu dan Cornetto Black Forest Red edisi terbatas Taylor Swift . Es krim kaya rasa ini mulai dari krim berbentuk bunga mawar dan taburan coklat serta saus rasberry yang lezat di dalam es krim cokelat, dan berakhir dengan ujung coklat yang renyah. Ini menggambarkan sebuah perjalanan cinta rasa dan tekstur es krim yang seru, untuk merayakan kebersamaan, cinta, dan musik yang sangat berkesan.


Persahabatan akan makin seru ketika kamu dan sahabatmu datang ke Taylor Swift Red Tour presented by Cornetto. Konser ini jadi konser pertama Red Tour di Asia lho! Jangan lewatkan kesempatan mendapatkan tiket konsernya dari Cornetto. Klik http://ift.tt/1heOiwO untuk info selengkapnya ya! Nikmati rasa serunya, suka banget akhirnya.


(kpl/sya/aik)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1ogj5MW

Tidak ada komentar:

Posting Komentar