adfly

Senin, 31 Maret 2014

Taylor Swift Tegaskan Say No To Naked Pose!

Kapanlagi.com - Fenomena naked pose di kalangan selebriti tidak membuat Taylor Swift mengubah sikapnya. Penyanyi peraih 7 piala Grammy Awards ini tetap tidak akan berpose seksi dan naked dalam media apapun. Bagi Swift, berpose naked bukanlah pilihannya.

"Bagiku, tidak ada alasan untuk berpose naked dan aku tidak akan melakukannya," ujarnya. Selain menolak berpose naked, ia juga menghindari hubungan percintaan yang melibatkan kontak fisik. "Aku menghindari melakukan hal-hal yang belum siap aku lakukan," tambahnya.


Swift sendiri memilih menikmati relationship dengan menghabiskan waktu berdua dengan jalan-jalan atau bepergian. Walau sudah dewasa, ia tidak ingin menjebak dirinya dalam kondisi rumit percintaan.


Sikap tegas Taylor Swift ini mengingatkan kita untuk bisa berpegang teguh pada hal positif dan tidak mudah mengikuti arus. Tidak salah jika Cornetto membuat sebuah es krim yang terinspirasi dari si cantik ini. Cornetto Black Forest Red edisi terbatas Taylor Swift dibuat dengan rasa yang lezat yang penuh kejutan. Es krim kaya rasa ini mulai dari krim berbentuk bunga mawar dan taburan coklat serta saus rasberry yang lezat di dalam es krim cokelat, dan berakhir dengan ujung coklat yang renyah.


Taylor Swift juga akan hadir menyapamu di Jakarta bulan Juni nanti di Taylor Swift Red Tour presented by Cornetto. Swifties punya kesempatan untuk mendapatkan tiket konsernya lho. Info selengkapnya yuk dibaca di http://ift.tt/1heOiwO. Nikmati rasa serunya, suka banget akhirnya.


(kpl/sya/aik)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1fIT7Zg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar