adfly

Senin, 31 Maret 2014

Ayu Ting Ting Grogi Pertama Nyanyi Bareng Ariel

Kapanlagi.com - Pedangdut Ayu Ting Ting sedikit gugup saat didaulat bernyanyi duet dengan NOAH . Mereka menyanyikan lagu Separuh Aku di acara perayaan ulang tahun ANTV ke-21 bertajuk GALA XXI.

Bagi Ayu , malam itu merupakan pengalaman pertama berkolaborasi dengan Ariel dan kawan-kawan. "Ini pertama kali, dan ternyata memang sangat menyenangkan duet dengan NOAH , ternyata orang-orangnya baik-baik semua. Mereka mau merangkul, mengajari," kata Ayu di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (30/3).


"Tadi juga sempat grogi. Sebelum manggung di sini (ruang make up), aku komat-kamit ngafalin lirik lagunya," lanjutnya.


Ariel - Ayu Ting Ting © http://ift.tt/1aBr4ss E RosAriel - Ayu Ting Ting © http://ift.tt/1aBr4ss E Ros


Pelantun tembang Minyak Wangi ini sempat merasa takut tidak bisa memberikan yang terbaik saat di panggung. Apalagi diberitahunya baru 2 hari sebelum acara.


"Pastinya, tadi waktu perform sempat ada rasa takut, dan ini baru dikasih tahunya dua hari yang lalu dan alhamdulillah bisa," tuturnya.



Ayu mengaku ngefans dengan sosok Ariel dan NOAH . Beberapa lagu menjadi favoritnya. "Saya ngefans banget, ada beberapa lagu juga yang aku hafal banget," tandas Ayu .


Selain NOAH dan Ayu Ting Ting , beberapa band dan penyanyi papan atas juga menghibur di acara ini, seperti Inul Daratista, Zaskia Gotik, JKT 48, Alika, Geisha, Wali, CJR, Astrid, Afgan, Cakra Khan dan Milane Fernandez.


GALA XXI ini juga menampilkan artis punggawa Pesbukers, Campur - Campur, dan Superdeal karena program ini menggabungkan 3 acara unggulan ANTV tersebut.



(kpl/ato/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1jubLc1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar