adfly

Minggu, 30 Maret 2014

Taylor Swift Tak Masalah Jadi Single

Kapanlagi.com - Beberapa orang menganggap bahwa sendiri atau single itu tidak mengenakkan. Single diidentikkan dengan kesepian, tidak memiliki seseorang yang menyayangi dan banyak lagi. Padahal pendapat seperti itu salah lho!

Taylor Swift mengatakan bahwa dirinya tidak masalah menjadi single. Justru Swift menikmati hari-harinya dengan bersenang-senang dan melakukan banyak hal. "Bagiku, tidak masalah menjadi single. Toh have fun dan berbahagia tidak harus dengan pacar," ujarnya.


Sudah beberapa lama sendiri, Taylor Swift tetap menikmati hidupnya dengan ceria. Swift kini lebih banyak menghabiskan waktu dengan sahabat-sahabatnya seperti Lorde dan Karlie Kloss.


Swift memiliki caranya sendiri untuk menikmati hidup. Bagaimana dengan kamu? Mungkin Cornetto Black Forest Red edisi terbatas Taylor Swift bisa jadi salah satu alasanmu untuk tersenyum dan bahagia hari ini. Es krim kaya rasa ini mulai dari krim berbentuk bunga mawar dan taburan coklat serta saus rasberry yang lezat di dalam es krim cokelat, dan berakhir dengan ujung coklat yang renyah. Ini menggambarkan sebuah perjalanan cinta rasa dan tekstur es krim yang seru, untuk merayakan kebersamaan, cinta, dan musik yang sangat berkesan.


Jangan patah semangat jika memang belum menemukan pasangan yang tepat ya! Swift akan menjadikan tahun ini berkesan karena Taylor Swift akan datang ke Indonesia. Taylor Swift Red Tour presented by Cornetto pasti sudah kamu tunggu-tunggu dong?


Untuk yang sudah tidak sabar berjumpa dengan penyanyi peraih 7 piala Grammy Awards ini, kamu bisa dapetin tiket konser spesial dari Cornetto. Gak hanya tiket konser tapi ada juga tiket meet n greet, gitar bertanda tangan Taylor Swift dan masih banyak lagi. Yuk baca info lengkapnya di http://ift.tt/1heOiwO. Nikmati rasa serunya, suka banget akhirnya.


(kpl/sya/aik)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1dIfeDG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar