adfly

Senin, 31 Maret 2014

[Video] Tampil Sexy, Jennifer Lopez Nyanyikan Lagu Barunya!

Kapanlagi.com - Jennifer Lopez baru saja menyanyikan lagu barunya yang berjudul Never Satisfied pada sebuah penampilan panggungnya. J-Lo tampil pada acara Dubai World Cup di UAE hari Sabtu (29/3) kemarin, seperti yang diwartakan situs AceShowbiz.

Penyanyi yang juga juri dari American Idol itu tampak mengenakan baju serba tipis dengan syal bulu-bulu bewarna merah yang membuatnya tampak sangat sexy nan elegan. Pada lagu tersebut, J-Lo mengungkapkan bahwa dia tidak pernah puas dengan cinta dari suaminya, bahwa dia membutuhkan sang suami sepanjang waktu.


Lagu tersebut kemungkinan besar akan masuk pada album baru J-Lo yang bakal rilis pada 17 Juni mendatang. Album yang tengah digarap tersebut hingga kini sudah memiliki tiga single andalan, yakni Girl, Same Girl, dan I Luh Ya Papi.


"Rasanya sangat hebat untuk kembali ke studio setelah melakukan tour panjang. Aku ingin kembali ke studio segera. Aku telah berkolaborasi dengan banyak orang hebat seperti Robin Thicke, Maxwell, Tyga, Big Sean, dan French Montana," ungkap Jennifer baru-baru ini mengenai album barunya.


Penasaran seperti apa sexynya J-Lo saat menyanyikan lagu baru tersebut? Langsung aja lihat pada link di bawah:




Video by: Bana ghannam



(ace/gtr)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1kmc0V4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar