adfly

Jumat, 28 Maret 2014

'Ritual' Tata Liem Setiap Kali Akan Terima Peran di Film

Kapanlagi.com - Sebagai seorang manajer, Tata Liem tetap harus mengantongi izin dari para artisnya di Glow Management saat akan mengambil job. Seperti saat ia berperan di film horor komedi berjudul POCONG PASTI BERLALU. Di sini, ia berperan bersama artisnya, Bella Shofie .

"Aku main di Pocong Pasti Berlalu, dipercaya Nayato sebagai sutradara. Saya dikasih peran disini bukan aji mumpung juga," kata Tata di gala premier film Pocong Pasti Berlalu, Planet Hollywood, Jakarta Selatan (25/3).


"Tawaran banyak, tapi aku harus tahu diri sebagai manajer artis yang punya tanggung jawab terhadap anak-anakku dulu. Aku ijin juga, kalau anak-anak boleh ya aku ambil job," lanjutnya.


Tata mengaku bahwa banyak sekali tawaran yang datang kepadanya. Selain film, ia juga sering ditawari untuk bermain sinetron kejar tayang. Ia tak mau dibilang terlalu 'eksis' dibandingkan artis-artis yang berada di bawah naungannya.


"Tawaran sinetron ada, striping juga, tapi aku batasi, kalau anak-anak nggak ada kerjaan, ini kok maknya yang eksis," tukasnya.



(kpl/ato/dka)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1f056EZ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar