adfly

Jumat, 28 Maret 2014

Taylor Swift Lebih Suka Bernyanyi Atau Bermain Film?

Kapanlagi.com - Taylor Swift sudah memiliki beberapa album dan mengukuhkan posisinya sebagai salah satu penyanyi muda paling populer di industri musik. Tapi Swift juga beberapa kali berakting di film yang kebanyakan menjadi box office. Jadi penasaran, Swift sebenarnya lebih suka bernyanyi atau bermain film ya?

"Bagiku, berakting itu menyenangkan. Seperti mengasah semua kemampuan yang ada di dalam diriku," ujarnya antusias. Beberapa film yang Swift bintangi di antaranya adalah Valentine Day dan The Giver. Namun Swift belum terpikir untuk lebih fokus di dunia akting.


"Aku suka berakting di film tapi jiwaku tetap di musik. Bisa dibilang, aku lebih suka bernyanyi di panggung. Tapi aku juga sangat menyukai berakting," tutupnya. Taylor Swift memang multi talenta ya!


Penyanyi yang kini sedang sibuk mempersiapkan tur ke Asia ini mendapatkan sebuah hadiah spesial dari Cornetto. Cornetto membuat sebuah es krim limited edition yang diberi nama Cornetto Black Forest Red Edisi Terbatas Taylor Swift . Es krim lezat, manis, segar, renyah dan bikin ceria harimu seperti lagu-lagu Taylor Swift .


Menikmati lagu-lagu Taylor Swift belum lengkap jika belum melihat Swift berada di atas panggung. Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan tiket konser Taylor Swift Red Tour presented by Cornetto. Cornetto punya tiket konser, tiket meet n greet dan masih banyak lain, hanya untukmu. Klik http://ift.tt/1heOiwO untuk info selengkapnya. Nikmati rasa serunya, suka banget akhirnya.


(kpl/sya/aik)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1pl6WDw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar