adfly

Jumat, 28 Maret 2014

Gaya Rock Syariah, Sarah Idol Tetap Tersisih!

Kapanlagi.com - Drama bottom 2 kembali menghantui para kontestan Indonesian Idol 2014. 8 kontestan telah menampilkan yang terbaik di hadapan juri dan pemirsa, namun salah satu dari mereka harus tersisih.

Secara mengejutkan, yang harus berada di posisi bottom 2 adalah Sarah dan Ubay . Sarah dan Ubay sebelumnya pernah berada di posisi terendah tersebut, namun selalu berhasil keluar dan tetap bertahan.


Sarah gagal yakinkan voters ©indonesianidolSarah gagal yakinkan voters ©indonesianidol


Dan, sayangnya malam ini bukan malam keberuntungan Sarah Idol . Langkah gadis berhijab ini harus rela terhenti di top 8 spektakuler show. Haru pun tidak bisa dibendung. Pasalnya, kompetisi Indonesian Idol telah kehilangan kontestan rasa 'pedas'-nya setelah Sarah yang berjuluk cabe rawit itu pulang.


Tadi malam, Sarah sebenarnya tampil apik dengan menyanyikan lagu I'm With You dari Avril Lavigne. Bahkan Ahmad Dhani pun menyenangi busana kontestan asal Bandung itu, yang menyebutnya bergaya rocker syariah.


Saya suka kostum kamu, itu kostum rock syariah," kata Ahmad Dhani saat mengomentari penampilan Sarah yang membawakan lagu I'm with You milik Avril Lavigne.


10 Fakta Tentang Nike Ardilla Yang Wajib Kamu Tahu!

5 Musisi Dunia Ini Berhasil Lolos Dari Kecanduan Ganja

7 Pekerjaan Penyanyi Favoritmu Sebelum Terkenal, Mengejutkan!

6 Penyanyi Cewek Dunia Yang Pernah Botak, Masih Cantik?

10 Album Soundtrack Film Animasi Terlaris Sepanjang Masa!

(kpl/trn)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1jZU6Hr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar